Sukses

Eksis! Jared Letto Pamerkan Dada dan Pakai Celana Ketat

Jared Leto memamerkan bentuk tubuhnya yang membuat banyak wanita melirik. Dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai, Jared terlihat macho.

Liputan6.com, Los Angeles Jared Leto ternyata tak hanya pandai berakting, terbukti dengan piala Oscar yang diraihny untuk Best Supporting Actor dalam film `Dallas Buyers Club`. Kini, aktor yang satu ini menjadi sorotan karena gayanya yang dinilai macho.

Jared memamerkan bentuk tubuhnya yang membuat banyak wanita melirik. Belum lama ini laman Dailymail mengabarkan pria 42 tahun tersebut mengunggah fotonya ke Instagram. Foto itu bertelanjang dada dan bercelana ketat. Ditambah lagi, celana Jared bermotif Zebra.



Pria yang sempat membuat Brad Pitt iri, juga membiarkan rambut gondrongnya terurai. Ia berdiri di tengah matahari pagi sambil menenteng kausnya yang ia lepas. Ia menatap ke kamera bak model.

Namun yang terbaik dari itu semua adalah dadanya yang bidang dan indah. Ditambah lagi aksen gelang hitam di tangannya, membuat penampilan Jared makin menggoyahkan hati wanita.

Nama Jared memang sedang bersinar dan menjadi favorit baru banyak penggemarnya. Selain menyabet penghargaan bergengsi Oscar 2014, akting Jared dalam Dallas Buyers Club juga membuahkan hasil di MTV Movie Awards 2014 dalam kategori Best on-screen Transformation. Ajang penghargaan itu baru saja diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 13 April lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.