Sukses

Gary Iskak Larang Anak Jadi Artis

Pesinetron Gary Iskak rupanya tak setuju jika buah hatinya, Muhammad Adilla Rafisya Iskak mengikuti jejaknya sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Gary Iskak rupanya tak setuju jika buah hatinya, Muhammad Adilla Rafisya Iskak mengikuti jejaknya sebagai artis. Gary menuturkan dirinya lebih senang bila Adilla menjalani rutinitas biasa seperti anak-anak pada umumnya. 

"Kalau main film kayak saya jangan lah. Jangan mengikuti saya (jadi artis). Sekolah saja dulu yang benar sampai kuliah. Kalau iklan-iklan nggak apa-apa deh, karena nggak akan menyita waktu banyak ya," kata Gary Iskak ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Ternyata, pemain film Kawin Kontrak 3 itu punya alasan khusus. Gary tak ingin putranya itu kehilangan masa kecil lantaran sudah bekerja sebagai artis di usia dini.

"Ya, takut masa kecilnya hilang karena sudah banyak contoh. Makanya saya nggak kasih, kalau iklan nggak apa-apa, paling cuma dua hari selesai. Kalau sinetron jangan dulu," ungkapnya.

Selain itu, Gary juga mengaku sangat memperhatikan pendidikan buah hatinya tersebut. Apalagi belakangan terdapat banyak kasus kekerasan seksual terhadap anak yang bisa mengancam Adilla.

"Untuk pendidikan semua sama, masalah gengsinya saja yang beda. Ya pasti kita jadi waspadanya ditingkatkan, terus saya juga harus kasih tahu ke anak, cara menghadapi orang lain yang nggak dikenal," tuntas Gary. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.