Sukses

Jennifer Aniston Jodohkan Gwyneth Paltrow dengan Orlando Bloom?

Jennifer Aniston rupanya sedang berusaha menjodohkan Gwyneth Paltrow dengan Orlando Bloom.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston ternyata sedang mencoba menjodohkan Gwyneth Paltrow dengan Orlando Bloom. Tunangan Justin Theroux itu ingin membantu temannya menemukan cintanya kembali setelah bercerai dari sang vokalis Coldplay, Chris Martin.

Aniston berpikir Gwyneth Paltrow cocok dengan mantan suami Miranda Kerr itu. Bahkan, Aniston merasa keduanya akan menjadi pasangan yang serasi.

"Sekarang dia (Gwyneth) telah menemukan cintanya, Jen ingin menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk seluruh temannya, jadi ketika Gwyn dan Orlando sudah dekat, Jen akan memulai sebagai mak comblang," kata seorang sumber seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (22/4/2014).

Rencananya, aktris dalam film Friends tersebut berharap bisa mengadakan acara makan malam sederhana di rumahnya dengan tunangannya dan juga bersama Gwyneth dan Orlando. Mereka akan bergabung sebagai pasangan dalam acara tersebut.

"Dia bukan orang sembarangan. Dia tidak akan melakukan itu tanpa persetujuan dari Gwyneth dan Orlando sebelumnya," ujar sumber.

Bahkan, sumber tersebut juga mengungkapkan Aniston akan mengundang beberapa pasangan lainnya dalam acara tersebut agar Gwyneth dan Orlando tidak mengira ini sudah diatur. "Yang jelas Jen ingin membuat mereka berada disituasi yang canggung," tutup sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini