Sukses

Mila Kunis Hamil, Ashton Kutcher Makin Romantis

Mila Kunis dan Ashton Kuctcher

Liputan6.com, Baton Rouge Mila Kunis saat ini sedang berbadan dua dan segera melangsungkan pernikahan dengan Ashton Kutcher. Keduanya memang lebih banyak menghabiskan waktu dengan liburan bersama.

Akhir minggu ini juga terlihat Ashton dan Mila menikmati liburan di New Orleans, Louisiana. Mereka juga sempat mampir di Starbucks dan makan siang di Waffle House, Slidell, Louisiana. Sepanjang liburan itu, Mila tak melepaskan tangannya dari perut buncitnya, sedangkan tangan yang lain juga terus menggandeng pria yang dicintainya itu, Ashton.

Tak hanya itu, mereka juga mampir ke World's Largest Peanut Monument di Ashburn, Georgia.  Mila juga pergi bersama kakak Ashton, Tausha, yang kebetulan juga sedang mengandung.



Tak lagi menyembunyikan buncit perutnya, Mila terlihat sangat bangga dengan hal itu. Ia juga menikmati sepoinya angin yang mengiri perjalanan mereka.

Namun apa yang kini sedikit berubah dari Mila? Wanita 30 tahun itu terlihat berganti gaya. Kini Mila terlihat lebih sporty dan casual. Ia sepertinya sedang tak terlalu fokus dengan penampilan yang glamor atau feminin seperti biasanya.

Keduanya sangat mesra, Ashton dan Mila juga tak segan mengumbar kemesraan di tempat publik. Keduanya berciuman setelah keluar dari spa di New Orleans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.