Sukses

Raisa Curhat Kisah Cinta Jarak Jauh yang Kandas Lewat Lagu

Raisa merilis single berjudul LDR (Long Distance Relationship). Cerita itu berdasarkan kisah cintanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dalam waktu dekat akan merilis single terbarunya berjudul LDR (Long Distance Relationship). Lagu tersebut diciptakan Raisa dari pengalaman pribadinya yang pernah kandas membina hubungan cinta jarak jauh.

"Aku pernah LDR dulu tapi tidak berhasil," kata Raisa saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusta, Selasa (22/4/2014).

Selain menguak masalah pribadinya, sebagai tambahan Raisa juga sering mendengarkan cerita teman-temannya, yang pernah mengalami hal yang ia rasakan, saat masih menjalin hubungan jarak jauh.

"Teman-temanku banyak banget di luar (negeri). Ada juga teman yang curhat hubungan LDR. Ini isu yang dekat banget di hati aku," tutur cewek kelahiran 6 Juni 1990 itu.

Masalah videoklip, pelantun Could It Be itu ingin konsep yang sederhana. Ia ingin menunjukan seperti apa sih LDR. Berbeda dengan pengalaman pribadinya, ia ingin videoklipnya nanti berakhir happy ending.

Pemilik nama Raisa Adriana itu mengambil lokasi syuting videoklip di negara yang terkenal akan gingsengnya, Korea. "Video klipnya aku syuting di Korea baru 13 April kemarin selesai," katanya.

"Konsep lagu, video klip aku ngga mau terlalu berat. Lagu Pemeran Utama kemarin terhitung lebih berat. LDR aku lihat gimana sih hubungannya. Aku nggak mau LDR identik dengan gagal," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini