Sukses

Masih Proses Cerai, Yama Carlos Sudah Gandeng Pacar Baru

Aktor Yama Carlos belakangan ini terlihat mesra dengan kekasih barunya, Sonya Meyzwe. Padahal, belum lama ia ajukan gugatan cerai.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Yama Carlos belakangan ini terlihat mesra dengan kekasih barunya, Sonya Meyzwe. Seiring dengan itu, Yama pun mengaku kalau pernikahannya dengan Masayu Widya Paramita telah berakhir. Namun, usut punya usut, pernikahan Yama dan Widya masih menjalani proses cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Lewat nomor perkara 155/PDTG/2014/PNJS, Yama ketahuan menaruh sendiri gugatan cerai pada 20 Maret 2014 lalu. Bahkan, Panitera PN Jakarta Selatan, Sri Sunaryati, yang turut menangani perkara cerai tersebut mengungkapkan, sidang cerai Yama-Masayu baru memasuki tahap awal.

"Masih panggilan, kemarin sidang perdana 14 April yang datang penggugat, tergugat nggak ada. Kami berusaha memanggil dua pihak dulu kalau sudah datang baru mediasi," kata Sri di PN Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014).

Sidang lanjutan atas perkara cerai ini akan kembali digelar pada Senin, 28 April mendatang. Bila tergugat dalam hal ini Masayu lagi-lagi tidak datang, pengadilan bisa memutus perkara ini secara verstek (tanpa dihadiri tergugat).

"Kalau nggak hadir ada kemungkinan verstek, tapi kita lihat keputusan majelis hakimnya. Soalnya dari alamat tergugat yang kami punya, katanya tidak tinggal di situ. Makanya mau kami cek lagi," pungkas Sri.

Belum diketahui apa alasan Yama menceraikan Masayu. Apalagi sejak beberapa waktu lalu, Yama Carlos memang terlihat enggan membicarakan rumah tangganya yang gagal itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.