Sukses

Lou Ferrigno Kembali Isi Suara Hulk di Avengers: Age Of Ultron

Lou Ferrigno yang terlibat pengisian suara Hulk di The Avengers, akan kembali di Avengers: Age Of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Lou Ferrigno yang sudah malang melintang sebagai Hulk sejak 1977 hingga 2012, kini akan disatukan kembali dengan sang raksasa hijau itu. Lou yang terlibat pengisian suara Hulk di The Avengers pada 2012 lalu, kini akan kembali mengemban tugas yang sama di Avengers: Age Of Ultron.

Dilansir dari Comic Book Movie, Lou Ferrigno bakal mengisi teriakan Hulk lagi di sekuel film superhero itu seperti halnya di film The Avengers pertama. Akan tetapi, belum diketahui apakah ia akan melakukan sebuah dialog tanpa melibatkan suara Mark Ruffalo.

Dalam film The Avengers, karakter Hulk hanya mengeluarkan satu kalimat di sepanjang film, yaitu "Puny God (Dewa Payah)". Kalimat itu diisi oleh suara aktor Mark Ruffalo yang juga berperan sebagai Bruce Banner sekaligus model dari Hulk. Di luar itu, Lou menyumbangkan teriakannya untuk menghidupkan Hulk.

Lou Ferrigno sendiri pertama kali tampil sebagai Hulk pada 1977 dalam serial televisi The Incredible Hulk yang berakhir pada 1982. Pada 1988, ia kembali menjadi sang raksasa dalam The Incredible Hulk Returns yang dilanjut pada 1989 dalam The Trial of the Incredible Hulk dan pada 1990 dalam The Death of the Incredible Hulk.

Lou Ferrigno didaulat sebagai pengisi suara Hulk pertama kali pada 1996 dalam serial animasi The Incredible Hulk. Lalu pada 2003, ia muncul di film Hulk dalam bentuk cameo sebagai penjaga keamanan sekaligus mengisi suara sang raksasa. Pada 2008, ia kembali menjadi cameo sekaligus menghidupkan sang raksasa lagi dalam The Incredible Hulk.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali. Mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini