Sukses

Marcel Chandrawinata dan Kembaran Bersaing soal Nikah

Marcel Chandrawinata mengaku tengah bersaing dengan kembarannya, Mischa Chandrawinata, siapa yang akan menikah lebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Marcel Chandrawinata anggap kalau kembaranya, Mischa Chandrawinata saat ini adalah saiangan terberatnya. Namun, persaingan mereka bukan masalah karir, melainkan siapakan diantara keduanya yang lebih dulu naik pelaminan.

"Gue bersaing sama dia, siapa yang nikah duluan," kata Marcel ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).

Lanjut Marcel, kalau hal itu di jadikan motivasinya agar mereka bisa sesegera mungkin memberikan cucu bagi kedua orangtuanya. "Kalau kompetisi sih yang sehat yah, biar lebih baik lagi," ujar bintang film Catatan Akhir Sekolah ini.

Marcel menganggap masalah jodoh dirinya saat ini sedang di atas angin ketimbang kembarannya itu. Maklum, hingga saat ini Mischa belum juga dekat dengan kaum hawa yang cocok dengannya.

"Kali ini gue lebih menang dari Mischa. Karena saat ini gue lagi deket sama cewek, kenalnya sudah tiga bulan. Jadi sebenarnya ini teman kuliah dan ketemu lagi setelah kedua-duanya nggak punya pasangan. Sekarang lebhi serius," jelas Marcel.

Kalau berjodoh, Marcel tak akan menunggu lama untuk menikahi wanita yang sedang dekat denganya saat ini. "Kalau misalnya cocock kenapa nggak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.