Sukses

Beyonce Masuk Daftar 100 Orang Inspiratif

Beyonce dikatakan sebagai sosok yang berpengaruh karena kalimat yang pernah diucapkan Quenn Bey ini.

Liputan6.com, Los Angeles Wajah Beyonce tampil di sampul depan majalah Time 2014 sebagai `Most Influential People`. Ia dikatakan sebagai sosok yang berpengaruh karena kalimat yang pernah diucapkan Quenn Bey ini, begitu ia akrab disapa, membuat motivasi banyak orang.

"Dia (Beyonce Knowles) bosnya. Rahasianya adalah: kerja keras, jujur, dan komitmen. Beyonce juga mengatakan, `Lihat aku. Aku sedang melakukannya dan Anda juga bisa`," kata chief operating officer Facebook, Sheryl Sandberg seperti dikutip Aceshowbiz belum lama ini.

Ketika tidak berada di atas panggung, Beyonce menyemangati perempuan untuk menjadi sosok yang mandiri dan pemimpin. "Beyonce tidak hanya duduk di belakang meja. Ia melakukan hal yang jauh lebih baik ," tambahnya.

Itulah alasannya Beyonce terpilih dalam daftar 100 orang-orang inspiratif yang dibuat Time. Sekaligus fotonyalah berada di halaman depan Time. Beyonce kabarnya juga mengalahkan beberapa nama Obama, Hillary Clinton, Jeff Bezos, dan masih banyak lagi.

Foto istri Jay Z tersebut dipasang hitam putih, rambutnya panjang dan mengenakan bikini berwarna putih. Pelantun Irreplaceable dan Halo itu berpose dengan ekspresi datar dan berdiri menghadap ke kamera. Edisi majalah ini akan terbit pada Mei 2014.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini