Sukses

George Clooney Sudah Bertunangan dengan Si Cantik Amal Alamuddin?

Sebuah cincin berlian melingkar di jari Amal Alamuddin.George Clooney juga sering tertangkap kamera sedang bermesraan bersama wanita itu.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney dan kekasihnya Amal Alamuddin dikabarkan sudah bertunangan. Pasalnya, pasangan romantis ini tertangkap kamera sedang menghabiskan malam spesial dan bersantap sushi di Nobu, Malibu, akhir minggu ini.

Sebuah cincin berlian melingkar di jari Amal. Baik George ataupun Alam memang belum mengeluarkan pernyataan bahwa keduanya saat ini menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, tetapi keduanya sering tertangkap kamera sedang makan malam bersama dan berpegangan tangan.

Seperti dikuti Femalefirst baru-baru ini George dan Alam tak sendiri. Mereka bergabung dengan Cindy Crawfoed dan Edward Norton. "Banyak pihak yang mengonfirmasi bahwa Amal menunjukkan cincin itu kepada Cindy," ujar seorang sumber.

Pasangan yang berbeda jauh usia ini pertama kali terlihat berkencan pada Oktober, lalu beberapa bulan setelah itu hubungan mereka semakin serius.

Mereka juga terlihat datang bersama dalam acara premier `Monuments Men` di White House pada Februari lalu. "Lengannya (George Clooney) berada di bahu Amal dan mereka nampak sangat mesra," imbuh seorang sumber lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini