Sukses

Girls Generation, Idola dengan Penggemar Terbanyak di Dunia Maya

Girls Generation merupakan idola dengan banyak penggemar tak hanya di dunia nyata saja, tapi juga maya.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation merupakan girl band asal Korea Selatan yang namanya telah mendunia. Hal itu terbukti dari penghargaan internasional yang mereka raih yaitu You Tube Music Awards 2013. Hebatnya lagi, Girls Generation menyingkirkan Lady Gaga dan Justin Bieber.

Selain itu, Girls Generation berkibar berkat album terbaru mereka bertajuk Mr.Mr. Lewat single berjudul sama dengan album barunya, Girls Generation pun juga berhasil menguasai dunia KPop. Bahkan, single Mr.Mr juga berhasil mendapatkan acungan jempol dari Billboard.

Wajar jika Girls Generation memiliki penggemar membludak. Fans Girls Generation yang disebut sebagai SONE itu ternyata tak hanya eksis di dunia nyata saja dalam memberikan dukungan, tapi juga melalui dunia maya.

Berdasarkan laporan dari situs terkenal Korea Daum, Girls Generation memiliki jumlah penggemar yang tergabung dalam fan cafe terbanyak dibandingkan idola asal negeri ginseng lainnya.

Girls Generation memiliki jumlah penggemar terbanyak yaitu 245.447. Menurut Daum, girl band lainnya biasanya hanya memiliki penggemar terdaftar di bawah 100 ribu.

Posisi kedua diraih A Pink dengan 86.596, selanjutnya Wonder Girls dengan 80.579. Bahkan, 2NE1 hanya memiliki 74.790 penggemar yang terdaftar dalam fan cafe mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.