Sukses

Sutradara Peter Pan Kepincut Model Victoria Secret

Cara Delevigne boleh dibilang sebagai salah satu model yang beruntung di Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Cara Delevigne bisa dibilang sebagai salah satu model yang beruntung di Hollywood. Pasalnya, di saat akan memperluas kemampuannya sebagai aktris, model Victoria's Secret itu langsung kedatangan tawaran berharga dari sutradara Joe Wright untuk film Peter Pan.

Tidak tanggung-tanggung, Cara mendapat peran ikonik yakni putri duyung. Ia bahkan bersanding dengan pemain-pemain ternama lain seperti Hugh Jackman, Rooney Mara, Amanda Seyfried, hingga Garrett Hedlund yang kebagian peran sebagai Blackbeard.

Rencananya, film yang belum memiliki tajuk resmi ini bakal diluncurkan pada 17 Juli 2015 mendatang.

Cerita film ini sendiri dimulai di masa Perang Dunia II ketika Peter diculik oleh Bajak laut dan dibawa ke Neverland. Karakter bajak laut yang dimaksud, diperkirakan adalah Blackbeard, salah satu tokoh sejarah di dunia kelautan. Selain itu, meski kelak menjadi musuh bebuyutan, sosok Captain Hook akan terlebih dahulu diperkenalkan sebagai sahabat dekat Peter Pan (Levi Miller).

Peter Pan juga sudah beberapa kali diadaptasi ke layar lebar lewat versi live-action. Dimulai dengan film Hook yang disutradarai Steven Spielberg di tahun 1991, hingga Peter Pan buatan P. J. Hogan dan Finding Neverland yang menceritakan mengenai sosok J. M. Barrie sebagai pencipta Peter Pan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini