Sukses

Ngeband, Dennis Lyla Masih Dikawal Istri, Thalita Latief

Tampil ngeband, Dennis Lyla masih sering dikawal istri, Talita Latief.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran musik JAK Jamming Kembali diselenggarakan untuk kali kedua. Kali ini giliran bassis Lyla Band, Dennis Rizky, yang didapuk untuk berkolaborasi dengan musisi lain di atas panggung. Uniknya, di acara itu Dennis dikawal sang istri, Thalita Latief.

"Dia (Thalita) sebenarnya jarang ikut kalau kumpul-kumpul kecuali tempatnya ok baru deh dia ikut," kata Dennis membuka obrolan di kawaan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Di hadapan sang istri, Dennis pun piawai beraksi di atas panggung. Ia didaulat untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Dikta 'Yovie & Nuno', Rizky 'The Titans' serta penyanyi yang juga aktivis perempuan Melanie Subono.

Dalam acara yang digagas Gapura Fokus Indonesia (GFI) itu, Dennis dan kawan-kawan memainkan lagu-lagu hits di era 90an. Dennis punya kesan tersendiri di atas panggung.

"Kesannya seru banget. Bawakan lagu nya juga yang kami kangenin. Bangga bisa kolaborasi dengan mereka. Semoga acara kumpul musisi ini bisa berjalan rutin," tutur Dennis.

Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafello Dimitri Rizky yang lahir pada 30 Juni 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini