Sukses

Bersama Peter Dinklage, Adam Sandler Perangi Video Game

Adam Sandler dan Kevin James bakal berubah menjadi pahlawan di film Pixels.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah menjadi orang paling seru di dua film "Grown Ups", Adam Sandler dan Kevin James bakal berubah menjadi pahlawan setelah menyelamatkan kota New York dari serangan mahluk-mahluk video games yang tiba-tiba hidup di dunia nyata. Dibantu oleh bintang "Game of Thrones", Peter Dinklage, ketiga bintang populer ini pun rela mempertaruhkan nyawa demi mempertanggungjawabkan kenakalan mereka sebagai gamers.

Sayangnya, meski turut melibatkan nama Michelle Monaghan, kisah ini tak lebih dari naskah film terbaru yang akan diberi tajuk "Pixels". Rencananya, digarap oleh sutradara Chris Colombus (Percy Jackson: Sea of Monsters), film ini akan diluncurkan pada 15 Mei 2015 mendatang.

Selain beradu akting di film Pixels, nama Adam Sandlers juga muncul di tiga proyek komedi baru yakni "Blended", "Hotel Transylvania 2", hingga proyek indie "The Cobbler" yang digadang-gadang bakal membawa Adam ke puncak karir setelah "Happy Gilmore" (1996) dan "Punch Drunk Love" (2002) yang sempat mengantarkannya ke nominasi Golden Globe Awards 2003 sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Namun demikian, hingga film itu tiba, para penonton masih harus merasakan komedi-komedi ringan di dua film mendatang. Termasuk Blended yang dibintanginya bersama bintang "50 First Dates", Drew Barrymore.

Konon, tak hanya dianggap memiliki alur cerita yang lemah, beberapa fans juga menyebut film yang akan dirilis pada 23 Mei 2014 itu sebagai trik Sandler untuk berlibur gratis ke Afrika. "Aku memang penggemar Adam Sandler tapi ini terlihat seperti film untuk anak-anak. Kurasa aku harus melewatkannya." komentar salah satu fans di YouTube terhadap film Blended.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.