Sukses

Film Terbaru Hyun Bin Populer di AS

Film terbaru Hyun Bin bertajuk The Fatal Encounter mendapatkan perhatian khusus dari penggemar di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Seoul Hyun Bin kembali ke dunia hiburan dengan film terbaru bertajuk The Fatal Encounter. Film ini memang dinanti penggemar karena dianggap sebagai momentum kembalinya Hyun Bin sejak lepas wajib militer Desember 2012 silam.

Film ini rupanya telah menarik perhatian penggemar tak hanya di negara asalnya yaitu Korea Selatan, tapi juga Amerika Serikat. Di negara Paman Sam, film Hyun Bin telah dipesan 55.9 persen untuk penjualan pre-sale, dilansir dari Soompi, Selasa (29/4/2014).

Bahkan, film ini tengah bersaing ketat dengan The Amazing Spider-Man 2 yang tengah tayang di bisokop di seluruh Amerika. Film yang diperankan Hyun Bin disebut memiliki alur cerita yang menarik yaitu percobaan pembunuhan terhadap raja yang berusaha menyelamatkan kekuasaannya.

Di film ini Hyun Bin akan beradu peran dengan Ha Ji Min. Karakter Han Ji Min adalah nenek tiri dari Jeongjo--karakter yang diperankan Hyun Bin. Di drama ini, Han Ji Min hanya berjarak 7 tahun dengan cucu tirinya yang telah menjadi raja muda.

Ratu Jeongjun memiliki kekuatan penuh terhadap Raja Jeongjo. Pandangan politik dua penguasa di zaman Joseon itu pun sangat bertentangan. Film ini mengisahkan tentang intrik diantara hubungan keduanya. Pecinta film dengan setting sejarah Korea akan dimanjakan dengan cerita dalam film ini.

Han Ji Min juga adalah salah satu aktris yang memang terbiasa bermain dalam drama bertema saeguk atau sejarah. Sebelumnya, Han Ji Min bermain dalam drama Wind of the Palace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

Video Terkini