Sukses

Tampil <i>Gothic</i>, Rihanna Pakai Baju Transparan

Rihanna tampil dalam iHeartRadio Music Awards di Los Angeles. Pilihan baju RiRi adalah hitam lengkap dengan aksesoris dan dandanannya.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna kembali membuat mata Anda terbuka lebar karena penampilannya yang dinilai aneh. Kali ini RiRi, begitu wanita ini akrab disapa, tampil dalam iHeartRadio Music Awards di Los Angeles. Pilihan baju RiRi adalah hitam lengkap dengan aksesoris dan dandanannya.

Ditulis laman Eonline, Jumat (2/5/2014), RiRi mengenakan gaun panjang berenda. Tentu bukan Rihanna jika ia menutup semua lekuk tubuhnya.

Pelantun Umbrella itu bahkan tidak mengenakan kain penutup seperti furing. Ia justru sengaja membiarkan celana dalam dan branya terlihat dari luar. Hanya dengan pakaian dalam itu saja, RiRi menutup aset-aset berharganya. Sesekali Rihanna menutup bagian atasnya dengan jaket kulit, tapi paduan ini memang dirasa tidak begitu pas.



Belum lagi, jika dilihat aksesoris dan aplikasi make-up RiRi. Wanita yang sedang gencar menuai gosip tentang kedekatannya dengan seorang rapper, Drake, ini memfokuskan pada make-up ala gothic seperti eyeliner dan mascara.

Namun ia sangat berani mengenakan warna hijau tua untuk bibirnya. Belum cukup, rambut Rihana dikuncir sangat banyak, bentuknya kecil dan menonjol-nonjol di atas kepalanya.

RiRi memang hanya sebagai tamu dalam ajang itu. Meski begitu, wanita 25 tahun ini kabarnya terlambat datang karena terkendala macet. "Ini dia cerita Los Angeles untukmu: Kemacetan," ujarnya. Ia terjebak di jalan 405 Freeway ketika sedang dalam perjalanan ke iHeartRadio Music Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.