Sukses

Diduga Lakukan Perbuatan Asusila, Farhat Abbas Akan Dipolisikan?

Belum selesai kasusnya dengan Ahmad Dhani dan perceraiannya dengan Nia Daniati, Farhat Abbas kabarnya akan dilaporkan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Belum selesai kasus pertikaiannya dengan Ahmad Dhani dan perceraiannya dengan Nia Daniati, Farhat Abbas kabarnya akan segera dilaporkan seorang wanita dengan tuduhan pencabulan ke Mabes Polri, Senin (5/5/2014) hari ini. Korban yang berinisial IDH ini mengaku telah mengalami tindak asusila oleh Farhat yang merupakan rekan bisnisnya.

"Rencana pukul 14.00 WIB  nanti mau masukan laporan polisi ke Mabes Polri, terkait adanya dugaan perbuatan asusila yang diduga dilakukan oleh seseorang yang berinisial FA. Korban berinisial IDH. Dia sebagai pebisnis," kata Muhammad Zakir, pengacara IDH saat dihubungi melalui telepon, Senin (5/5/2014).

Diakui Zakir, kliennya telah mempertimbangkan diri mengapa baru melapor saat Farhat tengah ditimpa banyak musibah seperti sekarang. Ia juga akan menceritakan detil bagaimana awal mula pertemuannya dengan kekasih Regina tersebut.

"Kenapa baru sekarang, itu keputusan dari klien kami. Korban memilih sekarang, ada beberapa pertimbangan dan karena ini waktu yang tepat untuk lapor," ungkapnya.

"Mereka awalnya kenal untuk urusan bisnis. IDH dijanjikan bisnis oleh FA dan memuluskannya dengan janji manis agar IDH ikut. Tapi, justru bukan bisnis uang yang beliau dapat. Rincian itu nanti kita terangkan di Mabes Polri," sambung Zakir.

Selain itu, rencananya korban IDH juga akan turut datang untuk memberikan keterangan. "Kalau soal lamanya itu saya kurang tahu persis. Rinciannya nanti ibu IDH yang akan beri keterangannya langsung. Dia korban, dia pasti ikut ke Mabes Polri," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini