Sukses

Matt Damon Kembali Bintangi Jason Bourne?

Keputusan aktor Hollywood Matt Damon untuk meninggalkan franchise Jason Bourne rupanya sama sekali belum final.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Keputusan aktor Hollywood Matt Damon untuk meninggalkan franchise Jason Bourne rupanya sama sekali belum final. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (6/5/2014), bintang "The Monuments Men" tersebut bahkan kembali membuka diri untuk sekuel kelima Jason Bourne.

Padahal, pada pertengahan tahun lalu, Matt sempat memastikan kalau dirinya tak akan kembali ke film bertema laga itu. Peran utama pun akhirnya berpindah pada Jeremy Renner di film keempat meski tak memakai nama Jason Bourne sebagai jagoannya.

Lantas, gerangan apa yang membuatnya tertarik untuk kembali? "Aku sangat menyukai sosok Jason Bourne. Selain itu, aku juga tertarik untuk melihat nasib dia selanjutnya." ucap Damon.

Diakui Damon, kendala terbesar untuk mewujudkan film ini adalah ketiadaan cerita yang tepat. Karena itu, di sela wawancaranya, Damon nekat meminta bantuan fans untuk melapor kepadanya kalau memiliki naskah yang bagus untuk melanjutkan franchise ini.

"Kalau kalian punya cerita yang bagus, segera hubungi Universal Pictures." pungkasnya. Rencananya, film kelima Bourne bakal tayang mulai 14 Agustus 2015 mendatang.(Feb)

The Bourne Legacy, Jason Bourne-nya Mana?

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/104027/big/the-bourne-legacy-121210b.jpg

Walaupun menggunakan nama Bourne sebagai judulnya, film karya sutradara Tony Gilroy ini ternyata sama sekali tak menampilkan Matt Damon sebagai Jason Bourne. Hasilnya, sosok Jason justru hanya sesekali terdengar lewat rekaman berita.

Untungnya,  Aksi Jeremy Renner di film tersebut sanggup membuat penonton tak merasa tertipu dengan judulnya. Dan walaupun belum sanggup menyamai kehebatan trilogi Bourne, aksi kejar-kejaran yang dilakukan oleh tokoh Aaron Cross dengan CIA pun berhasil memberikan tingkat ketegangan yang cukup tinggi.

Dilatar belakangi trilogi Jason Bourne sebelumnya, film Bourne Legacy mengambil cerita dimana Jason Bourne berhasil melarikan diri dan kembali melancarkan aksinya.

Demi menghadapi kenyataan tersebut serta terungkapnya beberapa nama rahasia ke publik, Eric Byer (Edward Norton) bersama CIA akhirnya memutuskan untuk menutup salah satu operasi rahasianya yang bernama Operation Outcome.

Operation Outcome sendiri adalah sebuah operasi rahasia dimana CIA menggunakan sebuah pil berisi formula kimia yang bisa memperkuat agen rahasia mereka yang terpilih. Dan dengan keputusan Byer untuk menutup Operation Outcome, maka seluruh aset yang berhubungan dengan operasi tersebut pun harus dimusnahkan, termasuk para agen rahasia yang telah terpilih.

Namun, seorang agen rahasia bernama Aaron Cross (Jeremy Renner) berhasil meloloskan diri. Dan bersama sang dokter Dr. Marta Shearing (Rachel Weisz), Aaron akhirnya memulai perjalanannya untuk berusaha bertahan hidup.

Bagi anda yang belum sempat menyaksikan film ini, Anda bisa segera mewujudkannya lewat DVD & Blu- Ray yang sudah diluncurkan secara masal sejak 11 Desember 2012 lalu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini