Sukses

Seleb KPop yang Cocok Jadi Broomance

Beberapa seleb pria asal negeri ginseng ini cocok menjadi broomance karena foto mereka yang serasi satu sama lain.

Liputan6.com, Seoul Publik kemungkinan besar masih asing dengan ungkapan bromance. Kata tersebut mulai menggelitik penggunanga sejak invasi hallyu wave ke seuluru dunia.  Salah satu contoh broomance yang paling nyata adalah hubungan antara Kai `EXO` dengan Taemin `SHINee`.

Persahabatan antara Kai `EXO` dan Taemin `SHINee` memang telah menjadi rahasia umum. Kedekatan keduanya, mulai dari kemiripan hingga interaksi membuat mereka menjadi tontonan.

Padahal, bromance memiliki arti sudara laki-laki dan romantika. Akhirnya, secara luas bromance berarti hubungan yang terbangun secara intens antara dua orang pria atau disebut juga dengan pertemanan romantis.

Tak hanya Kai dan Taemin saja, beberapa idola hallyu ini pun terlihat sesuai dengan pasangan broomance-nya saat melakukan pemotretan. Siapa saja mereka?

Taeyang dam G-Dragon terlihat sangat mesra saat melakukan pemotretan untuk majalah fesyen Bazaar. Alih-alih terlihat kompak, Taeyang dan G-Dragon memang tampak seperti pasangan sungguhan, seorang pria yang tengah bersama dengan wanita pujaannya.

Lihat saja, gaya G-Dragon yang terkesan manja dengan menyandarkan kepalanya di pundak Taeyang. Belum lagi, pakaian yang dikenakan G-Dragon membuatnya terlihat feminin. G-Dragon memang sudah biasa melakukan pemotretan atau berakting seperti wanita, biasa disebut gender blender [baca juga: G-Dragon Kembali Jadi Model Gender Blender].

Selain G-Dragon dan Taeyang, masih ada aktor tampan asal Korea Selatan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Kesan Broomance muncul ketika keduanya menjadi model di majalah.

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin memiliki aura tersendiri ketika melakukan pemotretan untuk majalah fesyen InStyle. Di sini, Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk memang terlihat kerena dengan mengenakan setelan jas berwarna senada yaitu abu-abu.

Kesan macho pun terlihat jelas saat mereka beraksi di depan kamera. Kesan Broomance di antara keduanya tergambar dengan jelas ketika mereka berdiri berdampingan.

nam-nam

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.