Sukses

Kerja Keras Siwon Super Junior Demi Drama Terbaru

Siwon `Super Junior` terus beraksi menyelesaikan pengambilan gambar drama terbarunya yang tengah tayang.

Liputan6.com, Seoul Siwon `Super Junior` tak main-main dalam melakukan suatu pekerjaan, termasuk berakting. Siwon yang terkenal sebagai penyanyi dan personel group idol ternama asal Korea Selatan itu bekerja keras demi drama terbarunya.

Sebuah foto diunggah saat Siwon tengah berakting untuk drama Billion Dollar Heir. Di sini, Siwon terlihat tengah beradu kemampuan akting dengan aktris asal Cina Hong Soo Ah.

Salah satu adegan menunjukkan Siwon tengah berusaha mengajak Hong Soo Ah berbicara. Keduanya berada di meja resepsionis dengan penampilan yang kurang rapi, tampak kelelahan dan basah setelah terkena hujan.

Hang Soo Ah hanya tersenyum manis saat melihat Siwon. Sementara, Siwon masih dengan gaya cool-nya menatap tajam ke arah Hang Soo Ah. Adegan tersebut membuat penggemar penasaran dengan jalan cerita di drama Mandarin tersebut.

Billion Dollar Heir merupakan kerja sama antara sineas Korea dengan Cina. Drama ini bercerita tentang chaebol--keturunan miliarder--yang berusaha mengontrol warisan yang dimilikinya. Ia juga harus berhadapan dengan orang-orang jahat yang berada di sekitarnya yang ingin menguasai kekayaannya.

siwon and hong soo ah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.