Sukses

Channing Tatum Garap Film Bertema Kriminal

Selain menjadi bintang, Channing Tatum juga bertindak sebagai produser di sebuah film baru bertema kriminal.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Channing Tatum yang sempat beken melalui G.I. Joe dan 21 Jump Street, belakangan ini sedang mempersiapkan sebuah film berjenis thriller kriminal. Selain menjadi bintang, Channing juga bertindak sebagai produsernya.

Sayangnya, hingga kini belum ada kabar mengenai judul film yang menjanjikan suasana kelam itu. Channing memproduseri filmnya bersama Reid Carolin, Craig Zadan, dan Neil Meron, seperti diwartakan The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz (7/5/2014).

Hebatnya, Craig Zadan dan Neil Meron baru saja memproduseri ajang Academy Awards ke-86 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Sehingga, ada peluang bahwa filmnya nanti bakal terlihat menjanjikan.

Sebuah bocoran naskah menyebutkan bahwa film baru Channing Tatum ini bertempat di era 1970an. Sosok penulis naskahnya adalah Kristin Gore yang pernah bekerja dengan Craig Zadan dan Neil Meron di ajang Academy Awards.

Kisahnya sendiri diambil dari kejadian nyata tentang seorang pria di keluarga biasa yang memutuskan untuk mengorbankan segalanya. Sang pria melakukan penyamaran demi bisa menaklukkan bos mafia di negaranya.

Channing Tatum saat ini tengah sibuk mempromosikan sekuel 21 Jump Street yang bertajuk 22 Jump Street. Film tersebut bakal hadir di bioskop pada 13 Juni 2014. Selain itu, ia juga akan tampil di film baru lainnya, Jupiter Ascending.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.