Sukses

Gain Brown Eyed Girls Resmi Berpacaran dengan Joo Ji Hoon

Akhirnya kabar bahagia datang dari personel Brown Eyed Girl yaitu Gain yang resmi berpacaran dengan aktor tampan Joo Ji Hoon.

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai idola hallyu mengungkapkan kabar bahagia mengenai hubungan cintanya. Lihat saja mulai dari Yoona `Girls Generation` dan Lee Seung Gi, hingga akhirnya Rain yang tak menutupi asmaranya bersama Kim Tae Hee.

Kini, kabar bahagia tengah menyapa salah seorang personel Brown Eyed Girls yaitu Gain. Idola bernama asli Son Ga-In ini mengumumkan dirinya resmi berpacaran dengan aktor tampan Jooo Ji Hoon.

Keduanya mulai tertarik satu sama lain setelah melakukan kerja sama. Joon Ji Hoon muncul sebagai model videoklip milik gain. Akhirnya cinta pun bersemi di diri keduanya.

Agensi yang mengasuh Brown Eyed Girls--APop Entertainment--mengamini kabar tersebut. "Memang benar jika Gain resmi menjalin cinta dengan Joo Ji Hoon. Mereka belum lama berpacaran, baru satu bulan," ujar wakil dari Gain, diwartakan MNet, Jumat (9/5/2014).

Awalnya mereka ingin langsung memberikan kabar bahagia ini. Namun, insiden kapal Sewol membuat mereka menunda akan pengumuman hubungan asmara dua idola tersebut di depan publik.

Manajemen Joo Ji Hoon--Key East Entertainment--meminta dukungan kepada penggemar gain dan Joo Ji Hoon. Semoga dua idola ini bisa langgeng dalam menjalani hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini