Sukses

Kemping, Lady Gaga Tetap Pakai <i>High Heels</i>

Lady Gaga sering memberikan tampilan yang nyentrik di atas panggung. Ternyata, di luar panggung, ia pun kerap tampil di luar kebiasaan.

Liputan6.com, Lancaster Lady Gaga sering memberikan tampilan yang nyentrik di atas panggung. Telah banyak aksinya di depan Little Monsters --sebutan para penggemar Lady Gaga-- yang membuat para penonton mendelik. Gaga dikenal kontroversial karena gaya dan penampilannya yang tidak biasa.

Namun ternyata dikutip Eonline, Sabtu (10/5/2014), Gaga memiliki hal-hal yang di luar dugaaan termasuk ketika dirinya merencanakan liburan dengan kekasihnya, Taylor Kinney. Di tempat kelahiran aktor Vampire Diaries tersebut di Lancaster, Pennsylvania baru-baru ini Gaga berkemah mengenakan high heels alias sepatu berhak tinggi.

Hal ini diungkapkan si tampan Taylor kepada awak media baru-baru ini, "Kami akan pergi kemping bersama. Aku sebelumnya sudah mewanti-wantinya (Lady Gaga) seperti,`Sayang, tak usahlah memakai high heels, kau tahu kan, kita akan berkemah`."

Namun rupanya kebiasaan pelantun Applause tersebut tak bisa diubah dengan cepat. Tak hanya ketika berlaga di atas panggung, Gaga membawa serta sepatu berhak tinggi itu saat kemah. Tentu Anda bisa membayangkan, high heels Gaga tak hanya setinggi lima atau tujuh senti.

Sepatu hak tinggi milik wanita bernama asli Stefani Germanotta tersebut adalah model sky high yang tingginya paling tidak 10-12 cm. Namun di luar itu semua, Taylor rupanya sangat senang dapat menghabiskan liburannya bersama dengan kekasih hatinya itu. Tentu saja, jadwal Gaga memang sangat padat. Maka bertemu kekasihnya adalah sesuatu yang sangat langka.
 
Taylor juga membeberkan cerita tentang hobi Gaga dan dirinya baru-baru ini. Mereka suka melukis. Ketika Taylor melihat hasil lukisan kekasihnya itu, Gaga sesekali malu. Namun Taylor tak mau menyebutkan apa yang dilukisnya itu.

"Kami melukis banyak gambar akhir-akhir ini, tapi aku tidak bisa mengatakannya. Biar saja ada di imajinasiku," ujar aktor 32 tahun tersebut.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini