Sukses

Jon Hamm Foto Selfie dengan Patung Lilin Dirinya

Jon Hamm bangga, dirinya dibuatkan patung lilin yang diletakkan di Madame Tussauds, New York.

Liputan6.com, New York Sebuah patung lilin Jon Hamm diresmikan di New York Madame Tussauds pada Jumat (9/5/2014) kemarin. Tentu sebagai artis yang mendapat kehormatan ini pun hadir. Dengan mengenakan setelan jas abu-bau, Hamm terlihat necis.

Selfie memang sedang hits dikalangan selebritis, termasuk Jon Hamm. Ia tak lupa untuk mengambil gambar secara selfie bersama patung lilin miliknya yang kebetulan mengenakan pakaian yang sama.

"Ini adalah kebetulan. Tapi memang agak gila, bagaimana jenis identik kami memutuskan untuk berpakaian. Saya merujuk kepadanya sebagai manusia, seolah-olah dia berpakaian sendiri," ungkap Hamm kepada Associated Press, yang dilansir AceShowbiz, Sabtu (10/5/2014).

Hamm pun bercanda tentang ekspresi wajah patuh lilin tersebut. "Banyak orang akan mengatakan ini semacam menggambarkan saya berperan di Mad Men. Banyak tatapan lilin, banyak diam dan merenung," tambah Hamm yang hadir ditemani sang kekasih, Jennifer Westfeldt.

Hamm sempat berpose untuk patung lilinnya tahun lalu. Dan memang membutuhkan waktu berbulan-bulan bagi senimannya untuk mengerjakan patung tersebut.

Saat ini Jon Hamm sedang sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul Million Dollar Arm, yang rencananya dirilis pada 16 Mei 2014 mendatang. Sebelumnya, Hamm juga masuk nominasi untuk film `Mad Men` dan 30 Rock.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini