Sukses

Jennifer Lawrence Bantah Pura-pura Jatuh di Oscar 2014

Aktris cantik Jennifer Lawrence membantah kalau rekor jatuhnya di ajang Academy Awards 2014 adalah akting semata.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris cantik Jennifer Lawrence membantah kalau rekor jatuhnya di ajang Academy Awards 2014 adalah akting semata. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Minggu (11/5/2014), wanita yang nyaris meraih oscar di film "American Hustle" itu menyebutkan kalau semua itu murni kecelakaan.

Kontan, begitu kemalangannya dikira akting, ia pun langsung sewot. "Aku mencoba melakukan hal yang benar seperti melambaikan tangan pada fans, berusaha untuk terlihat menyenangkan, dan siapa sangka kalau hal itu akan berujung pada kecelakaan." jawabnya.

"Begitu jatuh untuk kedua kalinya, aku memang tertawa, tapi hatiku seperti berkata, 'Kau benar-benar hancur. Mereka akan berpikir kalau semua ini adalah akting.'" lanjut Lawrence.

Terakhir, untuk meyakinkan bantahan terhadap semua yang menuduhnya, Jennifer pun langsung mengeluarkan kalimat pamungkasnya.

"Percayalah, kalau memang semua itu adalah akting, aku akan melakukannya di ajang Golden Globes atau SAG. Tak pernah terpikirkan olehku untuk berpura-pura jatuh di dua ajang Oscar dengan momen yang tidak tepat." pungkasnya.

Nah, sudah percaya kalau dia benar-benar jatuh? [baca: Jennifer Lawrence Jatuh Lagi di Oscar, Jared Leto: Itu Cuma Akting].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.