Sukses

Chris Martin dan Alexa Chung Jalin Hubungan?

Chris Martin dan Alexa Chung terlihat menikmati makan malam romantis dan saling menatap satu sama lain.

Liputan6.com, New York Setelah berpisah dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin dikabarkan kembali memiliki hubungan dengan seorang model asal New York, Alexa Chung. Dilansir dari Femalefirst, Minggu (11/5/2014), Chris dan Alexa terlihat sedang makan malam romantis di sebuah restoran.

"Alexa dan Chris saling menatap satu sama lain. Mereka sepertinya saling menyukai satu sama lain. Keduanya juga memiliki beberapa kesamaan. Bahkan, beberapa teman mereka telah berpikir keduanya berpacaran," ujar seorang sumber.

Meski memiliki beberapa kesamaan dengan Alexa Chung, namun sepertinya Chris Martin belum siap menjalin hubungan dengan siapa pun. Menurut sumber, vokalis Coldplay tersebut masih merasa sulit untuk berhubungan dengan wanita lain setelah berpisah dengan Gwyneth Paltrow.

Rupanya, Chris merasa malu atas kisah perceraiannya yang diketahui oleh publik. Untuk itu, pelantun lagu `Magic` tersebut belum memikirkan untuk menikah kembali.

"Dia (Chris) adalah orang yang sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya. Chris merasa tidak nyaman membicarakan tentang perceraiannya. Dia juga sebenarnya marah saat perceraiannya terungkap ke publik," tutur sumber tersebut.

Seperti diketahui, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow berpisah setelah 10 tahun menjalin hubungan. Kabar perceraian mereka terkuak beberapa bulan lalu.

Sementara itu, Alexa Chung sebelumnya pernah berpacaran dengan Alex Turner, vokalis band Arctic Monkeys. Hubungan keduanya terjalin selama empat tahun hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah lantaran kesibukan mereka.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.