Sukses

Chrissy Teigen Iri dengan Angelina Jolie

Istri John Legend, Chrissy Teigen mengaku iri dengan kehidupan Angelina Jolie. Lalu, apa yang membuat Chrissy merasakan hal itu?

Liputan6.com, Los Angeles Istri penyanyi ternama John Legend--Chrissy Teigen--rupanya ingin memiliki keluarga besar. Ia juga menginginkan mempunyai banyak anak seperti pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

"Saya berjanji kepada kamu. Saya berpikir saya benar-benar ingin memiliki sebuah keluarga dengan anak yang banyak saat ini. Jadi, saya berharap itu akan menjadi kenyataan," ujar Chrissy seperti dikutip dari Femalefirst, Senin (12/5/2014).

Seperti diketahui, Angelina dan Brad mempunyai enam orang anak. Tiga orang anaknya, yakni Maddox, Pax, dan Zahara merupakan anak yang mereka adopsi. Sedangkan Shiloh serta kedua anak kembarnya Vivienne dan Knox hasil hubungannya dengan Brad.

Model berusia 28 tahun tersebut sedang berusaha memulai untuk mewujudkan impiannya itu bersama John Legend. Oleh karena itu, Chrissy berniat untuk mengadopsi anak layaknya Angelina dan Brad Pitt.

"Tentu saja. Saya sunguh-sungguh akan melakukannya. Saya sangat terbuka dengan hal itu," lanjut Chrissy.

Chrissy Teigen dan John Legend memang baru menikah tahun lalu di Lake Como, Italia. Sebelumnya, mereka telah berpacaran selama enam tahun. Saat ini memang mereka belum mempunyai anak.

Chrissy pun mengatakan setidaknya ia ingin memiliki empat anak. Hal tersebut lantaran dirinya membayangkan betapa bahagianya seorang wanita jika mempunyai banyak keturunan.

"Saya ingin punya empat orang anak karena saya sendiri lahir dari keluarga kecil. Dalam pikiranku, saya membayangkan suasana di mana saya berkumpul di meja makan dan dikelilingi oleh orang-orang yang sayang. Mudah-mudahan bisa terwujud," tutur Chrissy. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.