Sukses

Bebas, Ini yang Akan Dilakukan Dewi Perssik

Setelah bebas, Dewi Perssik segera berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan umrah bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik (Depe) berencana untuk melaksanakan ibadah umrah selepas mengakhiri hukumannya dibalik jeruji besi. Namun, hal itu tak akan langsung dilakukan Depe usai dirinya menghirup udara bebas.

Pelantun lagu Diam Diam ini justru sudah menyiapkan rencana khusus yang akan langsung dilakukannya setelah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP).

"Insyaallah (setelah Depe bebas) akan langsung melakukan shalat syukur, dan syukuran dengan anak yatim," ucap ibunda Depe, Sri Muna, usai menjenguk Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (12/5/2014).

Rencana untuk menggelar syukuran bersama anak yatim piatu sudah disusun Depe di dalam tahanan. Ia pun tak berniat untuk menggelar prosesi syukuran secara mewah-mewahan. "Syukurannya nanti sangat sederhana, kami selalu mengutaman untuk tetap dekat pada yang Maha Kuasa," kata Sri Muna.

Depe juga akan kembali melakoni sejumlah kegiatan di pentas hiburan. Kata sang ibunda, Depe tak memiliki nazar atau janji khusus usai bebas dari penjara.

"Pokoknya kembali beraktivitas lagi, tidak ada nazar, salat syukur saja. Kalau umrah itu bukan nazar karena memang sudah program kami bersama dan ditunda karena Dewi masuk (penjara). Kalau nggak masuk, tanggal 16 April kemarin kami berangkat umrah," jelas dia. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.