Sukses

4 Nama Karakter yang Konyol di Drama Korea

Tak semua nama karakter tampil di drama Korea terdengar keren. Ada juga yang unik hingga konyol. Simak saja berikut ini!

Liputan6.com, Seoul Drama Korea terkenal dengan jalan ceritanya yang membuai sehingga membuat penggemar terjerat ke dalamnya. KDrama Lovers--sebutan penggemar drama Korea--menyangka jika karakter di drama favorit mereka terkesan keren.

Sayangnya, tak semua nama dalam karakter KDrama ini keren. Ada juga nama konyol dan unik yang membuat orang lain tertawa geli. Simak saja berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gu Mi Ho - My Girlfriend is a Gumiho (2010)

Gu Mi Ho - My Girlfriend is a Gumiho (2010)

Bercerita tentang siluman rubah berekor sembilan yang hidup pada masa ratusan tahun lalu. Gara-gara satu hal, karakter ini tiba-tiba harus mendapati dirinya dalam masa Korea modern.

Drama yang diperankan Lee Seung Gi dan Shin Min Ah ini, memiliki satu nama yang unik. Dia adalah Gu Mi Ho. Sesuai dengan ceritanya mengenai siluman rubah, nama Gu Mi Ho yang diperankan aktris cantik memiliki arti rubah ekor 9.

3 dari 5 halaman

Byun Tae Shik – “Shining Romance “ (2014)

Byun Tae Shik – Shining Romance (2014)

Drama ini diperankan oleh Lee Jin, Park Yoon dan Jo An yang menceritakan tentang perjalanan hidup seorang wanita super yang memiliki suami "tak berguna". Kehidupannya pun harus mengalami pasang-surut ketika bercerai dengan suaminya.

Di drama ini ada salah satu karakter yang bernama Byun Tae Shik ternyata memilki arti nama yang terdengar kurang sopan. Dalam hange-ul atau bahasa Korea, Byun Tae Shik berarti mata keranjang.

4 dari 5 halaman

Gae In - Personal Taste“(2010)


Gae In - Personal Taste (2010)

Drama yang diperankan Son Ye Jin dan Lee Min Ho ini, bercerita tentang kisah cinta yang rumit antara wanita dengan pria. Son Ye Jin berperan sebagai Gae In, merupakan wanita yang patah hati dan berjanji tak ingin jatuh cinta lagi.

Sementara, Lee Min Ho demi memuaskan keinginanya harus berpura-pura sebagai gay untuk tinggal bersama Gae In yang merupakan putri dari arsitek ternama. Ternyata nama Ga In sendiri memiliki arti yang unik yaitu milik seseorang, tentu saja berbanding terbalik dengan awal cerita kisah ini.

5 dari 5 halaman

Geum Jan Di - “Boys over Flowers” (2009)

Geum Jan Di - Boys over Flowers (2009)


Masih ingat kan dengan drama `Boys Over Flower` yang melambungkan nama Lee Min Ho? Di drama ini, Lee Min Ho berperan dengan Koo Hye Sun sebagai Geum Jan Di.

Ceritanya mengenai seorang gadis dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry di dekat sekolah Shinhwa, sekolah paling ternama dan bergengsi di Korea Selatan. Sesuai dengan ceritanya, Geum Jan Di ternyata memiliki arti sebagai ilalang.

Baca juga:

Boys Over Flowers Vs Boys Before Friends

Boys Over Flowers Vs Boys Before Friends
Boys Over Flowers Vs Boys Before Friends
Boys Over Flowers Vs Boys Before Friends

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • KDrama

Video Terkini