Sukses

Henry Super Junior-M Buat Tentara Angkat Topi dengan Aksinya

Henry `Super Junior-M` menunjukkan aksinya yang memukau dalam bermain musik sehingga membuat tentara memberikan pujian.

Liputan6.com, Seoul Henry Lau dikenal sebagai magnae atau personel paling muda di Super Junior-M. Sebagai idola, Henry sempat ikut acara variety show bernama A Real Man untuk membuktikan dirinya bisa hidup seperti seorang tentara sungguhan.

Di acara ini, Hanery pun harus melakukan kegiatan yang dilakukan semua tentara di Korea Selatan, mulai dari kehidupan sehari-hari dengan tinggal di barak hingga latihan fisik. Setelah bergabung dengan beberapa tentara dalam A Real Man, Henry pun merasa nyaman dengan semua orang yang berada di sana telah membimbingnya dengan baik.

Sebagai ucapan terima kasih, Henry menyanyikan sebuah lagu untuk mereka. Henry menunjukkan aksinya yang memukau dalam bermain musik sehingga membuat tentara memberikan pujian.

Henry menyanyikan lagu klasik militer bertajuk Go To War dengan diiringi alunan piano yang dimainkan dirinya. Henry langsung mendapatkan perhatian khusus dari rekan-rekan tentara yang ada di sana.



Henry yang lahir 11 Oktober 1989 itu dinilai memiliki segudang bakat. Sejak debut bersama Super Junior-M pada 2008 silam, namanya telah bersinar karena keahliannya bermain piano dan biola. Wajar saja, Henry memainkan dua alat musik itu sejak berusia 6 tahun.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.