Sukses

Blink 182 Jadi Alasan Atom Willard Tinggalkan Angels and Airwaves

Hal itu berkaitan dengan sang vokalis, Tom Delonge yang melakukan reuni dengan band lamanya, Blink 182.

Liputan6.com, San Diego, Amerika Serikat Ikut tergabung sebagai pendiri Angels and Airwaves, Atom Willard selaku drummer tiba-tiba membuat kejutan dengan hengkang dari band yang sudah dilakoninya sebanyak tiga album.

Pria yang juga dikenal sebagai penggebuk drum dari band The Offspring tersebut ternyata memiliki alasan sendiri. Hal itu berkaitan dengan sang vokalis, Tom Delonge yang melakukan reuni bersama band lamanya, Blink 182.

"Sejak dulu saya selalu ingin menjadi bagian dalam proses kreasi seni seperti musik, film, desain kaos, dan sebagainya. Lewat Angels and Airwaves, saya seperti menemukan tempat yang tepat." kenang Atom.

"Namun, sejak Tom kembali bersatu dengan Blink-182, proyek ambisius ini benar-benar berubah arah. Titik balik itu yang akhirnya meyakinkan saya untuk move on. Saya rasa saya cukup idealis dalam hal ini." lanjutnya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini