Sukses

6 Pasangan Terbaik di Drama Korea

Ini dia 6 pasangan terbaik drama Korea yang mewarnai jalan ceritanya sehingga membuai penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul Drama Korea pasti sarat dengan beberapa adegan romantis di dalamnya. Tak peduli apapun genre drama itu, mulai dari percintaan hingga misteri, pasti akan disisipkan dengan hal tersebut.

Adegan romantis memang bumbu manis dalam drama Korea yang mewarnai jalan ceritanya. Wajar saja jika adegan romantis kerap kali membuai penonton yang larut dengan drama yang diasjikan.

Aktor dan aktris asal Negeri Ginseng pun piawai dalam memerankan karakter mereka. Chemistry yang dibangun juga sesuai untuk jalan cerita drama tersebut.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Tillion, Liputan6.com merangkum pasangan terbaik dalam drama Korea dari mulai terbawah hingga teratas. Yuk, simak siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. I Can hear Your Voice

I Can hear Your Voice


Adegan yang dilakukan antara Lee Jong Suk dan Lee Bo Young mengantarkan mereka meraih 5,3 persen.

Jika penonton drama menyaksikannya dari awal, maka sebuah keunikan akan terlihat di drama ini. Lee Bo Young berperan sebagai seorang pengacara yang egois. Sementara, Lee Jong Suk bermain sebagai seorang siswa sekolah menengah atas.

Lee Jong Suk bisa membaca pikiran orang lain. Namun pertemuan dirinya dengan Lee Bo Young yang terpaut 10 tahun lebih tua mengubah keadaan. Sementara, Lee Bo Young yang sangat egois pun baru mengenal keadilan setelah bertemu dengan pelajar tersebut.

Pertemuan mereka ternyata membuat kisah cinta yang manis dan tak akan pernah terlupakan. Hubungan cinta yang terbangun pun membuat chemistry keduanya sulit dilepaskan, meski terpaut perbedaan usia yang mencolok.

I Can Hear Your Voice

3 dari 7 halaman

2. Empress Ki


Empress Ki

Drama ini menceritakan tentang hubungan antara Ji Chang Wool dengan Ha Ji Won yang meraih 5,9 persen (644 suara).

Ha Ji Won yang berperan sebagai Ki Seung Nyang, akhirnya luluh akan cinta yang diberikan Ji Chang Wook yang bermain sebagai Ta Hwan. Ji Chang Wook berhasil memerankan karakter yang unik, dengan sikap yang dingin, jahat, sekaligus baik hati dan rela melakukan apa saja demi wanita yang ia cintai.

Sepanjang hidupnya, Ta Hwan hidup dengan kekhawatiran jika Ki Seung Nyang akan pergi dari sisinya. Ta Hwan pun melakukan apapun agar Ki Seung Nyang selalu di sampingnya, termasuk membunuh pria yang dekat dengan Ki yaitu Wang Yoo.

Cinta yang tulus dari Ta Hwan rupanya berhasil membuka perasaan Ki Seung Nyang. Meski awalnya, Ki Seung Nyang setuju menikah dengan Ta Hwan hanya untuk ajang balas dendam.




4 dari 7 halaman

3. Master’s Sun

Master’s Sun

Drama ini diperankan So Ji Sub dan Gong Hyo Jin yang berhasil meraih 6,0 persen (648 suara).

Master's Sun memiliki cerita yang unik. Hubungan antara So Ji Sun dan Gong Hyo Jin pun berhasil dibangun dalam beberapa adegan yang menampilkan kedekatan mereka.

So Ji Sub dikutuk oleh cinta pertamanya. Sementara, Gong Hyo Ji bisa melihat hantu yang bergentayangan di sekitarnya. So Ji Sub bisa membuat hantu yang ada di dekat Gong Hyu Jin menghilang.

Akhirnya, merka pun mulai terbiasa dengan keadaan tersebut hingga saling memiliki. Namun, Se Ji Sub berusaha menampik dan berpura-pura tak menyukai Gong Hyo Ji.

5 dari 7 halaman

4. The Heirs (Kim Woo Bin dan Park Shin Hye)

The Heirs (Kim Woo Bin dan Park Shin Hye)

Di sini, The Heors diperankan oleh Lee Min Ho, Kim Woo Bin dan Park Shin Hye. Kim Woo Bin sebagai orang ketiga dalam hubungan antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Meski hanya sebagai "pengganggu", akting Kim Woo Bin yang berusaha mendapatkan perhatian dari Park Shin Hye berhasil meraih perhatian khusus dari penggemar. Kim Woo Bin dan Park Shin Hye mendapatkan rating 6,3 persen (681 suara).

Kim Woo Bin yang awalnya hanya ingin mengganggu dan mengerjai Park Shin Hye justru merasa jatuh hati. Bahkan, Kim Woo Bin kerap kali menjadi penolong Park Shin Hye yang tengah kesulitan.



6 dari 7 halaman

5. The Heirs (Lee Min Ho dan Park Shin Hye)

The Heirs (Lee Min Ho dan Park Shin Hye)

The Heirs dengan pasangan Lee Min Ho dan Park Shin Hye meraih suara yang cukup besar.  Responden memilih pasangan ini hingga meraih 12 persen (1307 suara) karena chemistry antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang sangat indah.

Di drama ini, cinta Lee Min Ho terhadap Park Shin Hye mendapatkan cobaan yang sangat berat. Bahkan, Lee Min Ho terancam gagal mendapatkan cinta gadis pujaannya.

Merana karena cinta, membuat Lee Min Ho bingung dan merasa terpukul. Namun kisah cinta yang bsar antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye akhirnya berhasil mengalahkan semua halangan yang ada.

http://couch-kimchi.com/wp-content/uploads/2013/11/10011.jpg

7 dari 7 halaman

6. Man From The Star

Man From The Star


Ini dia juara pertama pasangan terbaik di drama Korea. Drama Man From The Star, menampilkan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun yang berhasil menempati posisi teratas di hati penggemar drama. Man From The Star berhasil meraih 32.4 persen (3521 suara).

Man From the Star memang mengisahkan tentang cinta antara dua makhluk berbeda. Seorang pria yang ternyata alien tampan yang akhirnya jatuh cinta kepada wanita biasa.

Kombinasi di drama ini terlihat unik. Pasangan yang memilliki latar belakang hingga dunia yang berbeda ini akhirnya mengalah karena cinta. Kim Soo Hyun sebagai alien tampan, sementara Jun Ji Hyun adalah wanita biasa dari bumi.

Di akhir ceritanya, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, lawan mainnya, tampak bahagia menikmati hari-hari dan kebersamaan mereka. Mereka tampak sangat nyaman satu sama lainnya. Di salah satu adegan, Kim Soo Hyun memperhatikan Jun Ji Hyun yang tengah tertidur lelap.

http://i966.photobucket.com/albums/ae145/ockoala/K-dramas/58ed7135-8683-42e0-90ae-d1a33a833d4f.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini