Sukses

Emma Watson Bintangi Film Bollywood, Paani?

Selain itu, John Travolta juga dikabarkan telah sepakat untuk membintangi film Bollywood berjudul Paani.

Liputan6.com, Mumbai Sejak awal Mei, aktor kenamaan Hollywood, John Travolta dikabarkan sepakat untuk membintangi film garapan sutradara Shekhar Kapur berjudul Paani. Selain itu, bintang utama untuk film tersebut tak lain adalah putra Shekhar sendiri, Sushant Singh Rajput.

Selain John Travolta, kabarnya bintang film Harry Potter, Emma Watson juga akan membintangi film tersebut. Namun belum ada komentar sendiri dari cewek kelahiran 5 April 1990 itu.

John Travolta sendiri telah dikonfirmasi bahwa ia tengah didekati untuk film Paani. Saking antusiasnya dengan proyek film ini, bintang Saturday Night Fever itu bahkan meminta kepada Shekar untuk menambahkan lagu ke film agar terasa sangat Bollywood. Shekar pun sangat setuju dengan permintaan John.

Meski belum ada konfirmasi langsung dari Emma, namun selentingan menyatakan bahwa ia sangat serius mempertimbangkan tawaran tersebut. Dengan nama-nama besar yang akan membintangi film ini, Emma Watson sepertinya akan mudah untuk menerima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.