Sukses

Kim Kardashian Raup Keuntungan Rp 240 Miliar dari Pernikahannya

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West akan dijual penyiarannya kepada sponsor yang tertarik.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West akan melangsungkan pernikahannya pada 24 Mei 2014 mendatang. Mereka pun mulai menawarkan acara tersebut untuk mendapatkan keuntungan. Dan pernikahan mereka tidak akan difilmkan untuk Keeping Up With Kardashian.

Bahkan, pasangan ini telah menetapkan harga sebesar USD 21 juta atau sekitar Rp 240 miliar untuk pernikahan mewah mereka yang rencananya digelar di sebuah kastil.

"Dia merekam segala sesuatu yang lain sehingga dia bisa mendapatkan sesuatu secara gratis dalam bentuk pertukaran iklan," ungkap seorang sumber yang dilansir Femalefirst, Rabu (14/5/2014).

"Mereka menyadari mengenai biaya pernikahan mereka, sehingga mereka mengatakan kepada E! tidak akan membiarkan prosesi pernikahannya direkam kecuali jika ada tawaran harga lebih dari USD 15 juta. Seperti pernikahan Kim dengan Kris Humphries," tambahnya.

Ternyata, bukan hanya Kim saja yang ingin menjual pernikahannya. Sang ibu, Kris Jenner pun membandrol harga untuk foto pernikahan anaknya tersebut sebesar USD 4 juta atau sekitar Rp 45 miliar.

Kim baru-baru ini membiarkan kru kamera film Bridal Shower Paris di hotel Penninsula, Beverly Hills. Seorang sumber mengatakan bahwa segala sesuatunya sudah dibayar atau disponsori oleh merek-merek yang ingin tampil.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.