Sukses

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Beli Rumah Rp 114 Miliar

Ashton Kutcher rupanya menjual rumahnya di kawasan Hollywood Hills dan akan pindah ke Beverly Hills bersama Mila Kunis.

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher memang tengah berbahagia, karena Mila Kunis mengandung buah cinta mereka. Untuk menambah kebahagiaan keluarga ini, mereka pun membeli rumah yang berdekatan dengan Cameron Diaz dan Nicole Kidman.

Rumah di kawasan Beverly Hills dibelinya seharga USD 10 juta atau setara dengan Rp 114 miliar. Menurut sumber, rumah ini menawarkan teras besar, kolam renang berbentuk ginjal, kebun sayur di samping tiga kamar tidur dan empat kamar mandi.

Dilansir AceShowbiz, Kamis (15/5/2014), bukan itu saja, bahkan, rumah itu memiliki hiking trails dan itu hanya bisa dilewati melalui pintu depan saja. Rumah ini sangat tradisional dan berbeda dibandingkan dengan rumah mantan suami Demi Moore sebelumnya.

Rumah Ashton di Hollywood Hills, kini akan dijual seharga USD 12 juta atau sekitar Rp 137 miliar dengan spesifikasi lima kamar tidur dan delapan kamar mandi.

Terdapat juga kolam renang, gym, sauna, serta gudang anggur dan lift. Ashton rupanya sudah siap untuk pindah. Sebuah truk terlihat di rumah tersebut pada Rabu (14/5/2014).

Sementara, dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Kunis mengaku sang kekasih menyiapkan berbagai jenis makanan karena kehamilannya.

"Dia menganggap saya akan memiliki hasrat konyol. Sehingga ia menaruh makanan yang aneh dalam kulkas, seperti acar, asinan kubis, ikan asin, dan es krim. Dan saya menjadi benar-benar menginginkan sesuatu," tandasnya.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.