Sukses

Media AS Sebut Karya Big Bang Sebagai Album Paling Dinanti

Media Amerika Serikat menyebut jika album terbaru Big Bang yang akan dirilis sebagai karya paling dinanti.

Liputan6.com, Seoul Woro-woro mengenai album terbaru Big Bang sudah bergaung sejak beberapa waktu lalu. Karya Big Bang terbaru memang sudah dinanti VIP, sebutan penggemar Big Bang. Album teranyar Big Bang bertajuk Alive keluar 2012 silam dan menjadi sensasi tersendiri di dunia musik dengan merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea selama beberapa waktu.

T.O.P, salah seorang personel Big Bang, membocorkan Big Bang memang dikabarkan tengah mempersiapkan diri demi album terbaru yang akan segera rilis. G-Dragon--pentolan Big Bang--bersama rekan-rekannya menggodok karya terbaru mereka sebelum keluar Juni depan.

Ternyata hingar bingar perilisan album Big Bang telah sampai ke VIP tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di negara lain di seluruh dunia. Bahkan, media Amerika Serikat menyebut jika album terbaru Big Bang yang akan dirilis sebagai karya paling dinanti.

FUSE TV melaporkan album terbaru Big Bang masuk dalam jajaran 25 Most Anticipated Summer Albums. Karya Big Bang tersebut disandingkan dengan album dari penyanyi dunia, termasuk Jennifer Lopez, Mariah Carey, dan Coldplay.

Belum dirilis saja, album Big Bang telah menjadi buah bibir media. Album terbaru Big Bang diramalkan akan menjadi hits dengan penjualan tinggi sehingga merajai deretan tangga lagu di beberapa negara.

Sementara itu, sebelum album terbaru Big Bang rilis, personelnya sibuk dengan karya solo. Misalnya, Taeyang dengan album Ringa Linga, Seungri dengan album Let's Talk About Love dan G-Dragon menelurkan Coup D'Etat Part I pada 2013 silam.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini