Sukses

Sebelum meninggal, Mantan Mertua Minta Titi Maafkan Wong Aksan

Titi Rajo Bintang sudah merasakan tanda-tanda kalau mantan mertuanya itu akan pergi untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan mertua Titi Rajobintang, yang adalah ibunda Wong Aksan, Farida Oetoyo, meninggal dunia Minggu (18/5/2014) sekitar pukul 03:49 WIB, akibat penyakit jantung.

Menurut Titi, sebagai seorang ibu, Farida adalah sosok wanita yang patut dicontoh. Terlebih, ia bisa membesarkan anak-anaknya tanpa di dampingi seorang suami, pasca bercerai dengan Sumandjaja pada 1972.

"Dia sosok ibu yang luar biasa, contoh ibu yang kuat banget walaupun sudah enggak ada suaminya, dia bisa besarkan anak-anaknya," ujar Titi usai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Minggu.

Sebelumnya, Titi sudah mulai merasakan tanda-tanda kalau mantan mertuanya itu akan pergi untuk selama-lamanya. Terlebih saat menjenguk di rumah sakit, Farida mengatakan sesuatu yang membuatnya sedih.

"Banyak omongan yang berkesan, dia terakhir ngomong, 'Ti maafin Mama ya, maafin Aksan juga,'" ujarnya.

Walaupun bukan ibu kandung, semenjak masih bersama Wong Aksan sampai akhirnya bercerai, Titi sudah menganggap Farida sebagai ibunya sendiri. Titi berharap, maestro tari balet itu mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan.

"Doanya, semoga Mama di sana diberikan tempat terbaik," tandasnya.

(pur/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.