Sukses

Kevin Aprilio Bikin Bocah Ini Terpacu Ciptakan Lagu

Bocah berusia 10 tahun ini juga piawai bermain keyboard.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kevin Aprilio saat ini dikenal sebagai musisi muda penuh talenta. Piawai bermain keyboard dan mampu menciptakan lagu hits untuk bandnya, Vierratale, membuat Kevin menjadi sosok anak muda idaman. Inipula yang membuat musisi cilik Patricia Olga Jelita terpacu.

Bocah berusia 10 tahun ini juga piawai bermain keyboard. Ia bermimpi juga bisa menciptakan banyak lagu yang bisa dinikmati segenap pecinta musik. Hal itu diutarakan ibunda Patricia, Yuli Laras Wulan, saat berbincang dengan wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

"Kalau keseriusan soal keyboard ya ingin jadi Keybordis setenar Kevin Vierratale," ungkap Yuli membuka obrolan.

Bakat Patricia tercium sejak sang ibu rajin membawa sang anak ke pementasan di beberapa mall di ibukota. Patricia juga ikut serta dalam pagelaran Pesta Seni Monas Jakarta, dan masuk ke beberapa program anak di televisi.

"Yang penting anaknya senang dan happy jadi orang tua hanya mendukung dan mensupport aja apa yang jadi keinginan Patricia," lanjut Yuli.

Mengingat Patricia masuk duduk di bangku sekolah dasar, sang ibu tak ngoyo membawanya ke jalur hiburan. Bagaimanapun, pendidikan tetap nomor satu. "Bagiku keduanya harus seimbang, bagaimana mengatur waktu dan sebagainya. Apalagi aku kan cita-citanya mau jadi dokter," sahut Patricia sambil tersenyum. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini