Sukses

George Clooney Ingin Pernikahannya Digelar Mewah

George Clooney dikabarkan akan menikahi tunangannya, Amal Alamuddin pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta George Clooney dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Amal Alamuddin pada tahun ini. Aktor 53 tahun itu juga kabarnya akan menggelar pesta pernikahan yang mewah di pernikahannya yang kedua ini.

"Dia akan menikah hari ini jika dia bisa, tapi dia ingin membuat pernikahannya seperti yang diimpikan. Dia ingin pernikahannya ini menjadi yang terakhir," kata seorang sumber, dikutip dari US Magazine.

George Clooney dan Alam Amaluddin bertunangan pada pertengahan April lalu dalam sebuah makan malam yang romantis. Saat melamar sang kekasih, Clooney kabarnya sampai harus berlutut. Tidak itu saja, Aktor Gravity itu bahkan memberikan cincin tunangan cantik dan super mahal seharga US$750 ribu.

Pertunangan George dengan Amal akhirnya dikonfirmasi oleh badan hukum tempat Amal bekerja, Doughty Street Chambers memberikan selamat untuk pasangan. Mereka merilis sebuah pernyataan yang berisi doa terbaik untuk pasangan yang bertemu pada Oktober 2013 lalu itu.

"Pengacara dan staff Doughty Street Chambers memberikan doa terbaik dan ucapan selamat kepada Ms. Amal Alamuddin, anggota dari Chambers, dan Mr. George Clooney untuk pertunangan mereka," bunyi dari pernyataan tersebut.

Selain sempat menikah dengan Talia Balsam, George Clooney juga sempat menjalin kasih dengan sejumlah selebriti cantik seperti Lisa Snowdon, Sarah Larson, Elisabetta Canalis, serta Stacy Keibler.(Fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini