Sukses

One Direction Sapa Penggemar Pakai Bahasa Indonesia

Bagi para Directioner, bersiap-siaplah menyambut kedatangan boyband One Direction di Indonesia.

Liputan6.com, London Akhirnya penggemar Directioner --sebutan akrab penggemar setia One Direction-- boleh bersenang hati. Pasalnya boyband yang terdiri dari lima pria tampan; Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan itu akan menyapa fans Indonesia di Tanah Air.

Siapa yang tak senang dengan kabar ini? One Direction dengan lagu-lagu jagoannya akan tampil di Indonesia pada maret 2015 mendatang.

Namun kerinduan Directioners saat ini bisa diobati dengan video singkat para pelantun Story of My Life yang diunggah ke Youtube pada 16 Mei lalu dengan judul `One Direction 2015 Tour in Indonesia`.

Tak hanya itu, yang lebih menggembirakan para pria tampan ini juga menyapa penggemarnya dengan Bahasa Indonesia. Tampak video yang hanya berjalan 10 detik itu memperlihatkan Liam Payne menyapa pertama kali. "Halo Indonesia, Apa kabar?" ujarnya tersenyum.

Sementara keempat yang lain berdiri di kiri dan kana Liam. Lalu dilanjutkan Louis dan Niall dalam bahasa Inggris, " We are One Direction, we can't wait to see you in March 2015, we'll see you then," ujar keduanya.

Hal ini tentu disambut baik oleh para penyuka musik lima pria itu. Saat ini meski video tersebut baru dilihat sekitar 301 orang, di akun Facebook resmi milik One Direction tercatat sudah 1700 orang lebih yang menyukai postingan ini, ada juga 281komentar, dan 306 kali di-share.(Ppt/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini