Sukses

Rasakan Alam Liar, David Beckham Buat Film Dokumenter

David Beckham melakukan perjalanan dari London ke Amerika Selatan, lalu ke Rio de Janeiro dan Manaus, Brazil, untuk merasakan alam liar.

Liputan6.com, Rio de Janeiro Mantan gelandang atau pemain tengah Manchester United dan LA Galaxy, David Beckham rupanya benar-benar ingin berpindah haluan dari lapangan hijau. Kini Beckham ingin menjelajah daerah-daerah pedalaman yang tak banyak diminati orang. Pria tampan ini ingin berbagi pengalaman ketika dirinya menjelajah hutan Amazon dan hidup bersama suku Yanomami.

Seperti dikutip News.com.au, Senin (19/5/2014) Beckham kini tengah bekerja sama dengan seorang filmmaker Anthony Mandler dan BBC Worldwide untuk membuat program acara bertajuk `David Beckham Into The Unknown`. Dalam  film dokumenter itu, Beckham diceritakan akan melakukan perjalanan dari London ke Amerika Selatan, lalu ke Rio de Janeiro dan ke jantung hutannya di Manaus, Brazil.

Perjalanan itu kabarnya akan mulai ditayangkan di televisi ABC pada Juni mendatang. Sebagai bocorannya, Beckham tengah terlihat menggendong seorang anak laki-laki dari suku Yanomami di punggungnya. Beckham mengenakan celana panjang hitam dan kaus putih sedang di belakangnya tampak hutan dan pepohonan tinggi.



Sebelum merasakan kehidupan suku pedalaman itu, Beckham bersama dua orang temannya, Derek White dan Dave Gardner juga mencoba perjalanan seru di sepanjang sungai Negro menuju pinggir sungai Cuieras. Beckham terlihat berpose bersama dengan motor Knuckleheadnya, meskipun kotor Beckham tetap tampil macho.



"Ini adalah film dokumenter yang tidak terlupakan tentang Amazon bersama David Beckham. Melalui pandangan matanya (Beckham) orang-orang akan merasakan pengalaman di hutan liar yang jauh dari sorotan media dan kesibukan kota," kata Helen Jackson, managing director BBC Worldwide.

Aktivitas lain untuk mempromosikan hutan Amazon juga diperlihatkan dalam video tersebut. Bahkan suami Victoria ini juga difilmkan sedag memancing, memasak, dan berkemah di alam bebas.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini