Sukses

Ini Bukti Jessica Iskandar Nikah dengan Cowok Bule

Selama ini, kabar yang berhembus Jessica Iskandar akan menikah dengan cowok bule. Namun, kapan pastinya tak terdengar.

Liputan6.com, Jakarta Misteri soal pernikahan Jessica Iskandar terjawab sudah. Rupanya, artis 25 tahun itu sudah mengucap janji sehidup semati dengan cowok bulenya pada Desember 2013 lalu.

Hal itu dipastikan oleh Eric Polim, selaku perwakilan Bagian Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, yang mengetahui dan mengarsipkan pernikahan Jessica dengan cowok bulenya.

"Iya itu (pernikahan Jessica Iskandar) sudah dicatatkan tahun ini," ujar Eric saat ditemui di kantornya di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (19/5/2014).

Data pernikahan Jessica Iskandar tercatat dengan Akta Nikah nomer :05/AI/2014 dengan nama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee dengan Yessica Iskandar.

Sementara itu, pernikahan dilangsungkan dihadapan pemuka agama Kristen yang bernama Pdt. Simon Jonathan pada tanggal 11 Desember 2013 di Gereja Yesus Sejati Jalan Samanhudi nomer 23, Jakarta.

"Pencatatan pernikahan dilakukan pada hari Rabu tanggal 8 Januari 2014," tambah dia.

Sebelumnya, status perkawinan Jessica Iskandar masih belum diketahui secara pasti. Sebab, Jessica baru melakukan pengurusan pendaftaran pernikahannya ke kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Februari 2014 lalu.

Ahmad Sodikin selaku Lurah Ciganjur juga mengamini bahwa Jessica pernah membuat surat pengajuan pembuatan surat nikah. Sodikin mengatakan, ayahanda Jessica, Hadi Iskandar yang mendaftarkanya pada 17 Desember 2013.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini