Sukses

Rangkaian Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West Terungkap

Sebelum janji suci diikat dalam sebuah pernikahan, Kim Kardashian dan Kanye West akan memanjakan tamu undangannya.

Liputan6.com, Paris Kalau sebelumnya telah diumumkan para tamu undangan pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West akan diberi keamanan pribadi, serta tak boleh ada ponsel dan kamera selama berada di pesta tersebut. Kini, mulai terkuak apa saja yang akan pengantin serta tamu lakukan di Prancis.

Diberitakan laman Pagesix dari Nypost.com, Senin (19/5/2014), tamu undangan termasuk Jay Z dan Beyonce, akan berkumpul di Paris pada Jumat (23/5/2014), kemudian mereka akan diberi tur pribadi menuju Istana Versailles.

Selain itu, desainer Valentino Garavani akan menjadi tuan rumah untuk makan siang Kim dan Kanye di Château de Wideville yang elegan, tempat tinggal abad ke-17 yang terletak di tanah seluas 120 hektar.

Selain calon pengantin, keluarga Kim antara lain Khloe dan Kourtney Kardashian serta ibunya Kris Jenner dan beberapa teman dekatnya sudah berada di sana. Acara makan siang ini akan diliput oleh Vogue.com.

Sebenarnya, Kim Kardashian dan Kanye West ingin sekali menikah di Versailles. Namun, mereka harus menelan pil pahit karena ditolak. Tetapi pihak istana menawarkan tur pribadi setelah jam berkunjung para wisatawan.

Semua tamu akan diterbangkan dengan jet pribadi ke Florence, Italia, di mana pernikahan akan berlangsung pada Sabtu (24/5/2014) di Fort Belvedere. Diungkapkan Elisa Di Lupo, pekerja di walikota Florence pasangan ini telah menyewa benteng seharga lebih dari USD 420 ribu atau setara dengan Rp 4 miliar.

Sumber lain menyebutkan keamanan yang ektra serta telepon khusus merupakan bagian dari operasi agar para tamu tidak memotret, atau memfilmkan pesta pernikahan tersebut. (Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini