Sukses

Terus Dipojokkan, Kris EXO Tak Ingin Banyak Bicara

Kris EXO sebenarnya tak ingin mempublikasikan gugatannya untuk agensi yang mengasuh SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul Kris `EXO` membuat publik terkejut dengan pemberitaan terhadap dirinya yang menggugat agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Kris ingin memutuskan kontrak kerja eksklusifnya dengan SM karena perlakuan tak adil yang dialaminya.

Kris pun terus menjadi sorotan di berbagai media dengan permasalahan itu. Bahkan, kabar baru menyebutkan jika Kris kini tengah dipojokkan dan dijauhi oleh rekan-rekannya dari EXo. Kris dianggap mengkhianati mereka dengan melayangkan gugatan tersebut.

Kris EXO sebenarnya tak ingin mempublikasikan gugatannya untuk agensi yang mengasuh SM Entertainment. Sayangnya, semua itu terlanjur bocor di media.

"Kami tak akan melakukan wawancara kepada media. Kami juga tak akan mengungkapkan secara detail tentang gugatan terhadap SM Entertainment. Kami akan melakukan sisanya dalam diam," ujar salah satu pengacara Kris, dilansir dari OhKPop, Selasa (20/5/2014).

"Kami telah mendaftarkan gugatan kami ke pengadilan wilayah untuk menghentikan kontrak Kris dengan SM Entertainment. Kami tak bisa memberitahukan hal lainnya," tambah wakil Kris kepada MNet.

Sementara itu, rekan-rekan Kris dari EXO membuka suara di media sosial. Suho dan kawan-kawan menyesalkan semua tindakan Kris tersebut.

Pergunjingan pun terjadi saat personel EXO yang lainnya mengungkapkan pemikirannya. Penggemar curiga jika semua uneg-uneg personel EXO yang begitu terbuka di media sosial hanya setting-an.

SM Entertainment dikenal sangat membatasi artisnya dalam berpendapat. Bukan rahasia lagi jika SM sangat ketat mengawasi artisnya di media ssial agar tak terlalu terbuka.(Des/Adt)

Baca juga:

Kris EXO Layangkan Gugatan, SM Entertainment Diprotes Penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini