Sukses

Jennifer Lopez Berbagi Kisah Hidup Lewat Buku

Jennifer Lopez membagikan pengalamannya hidupnya selama 44 tahun kepada publik melalui sebuah buku autobiografinya yang bertajuk True Love.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Jennifer Lopez termasuk hal percintaannya memang penuh lika-liku. Hal tersebut nampaknya yang membuat JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez--ingin bagikan pengalamannya hidupnya selama 44 tahun kepada publik melalui sebuah buku autobiografinya yang bertajuk True Love.

Namun, buku yang akan diluncurkannya pada Oktober mendatang nampaknya membuat JLo tidak begitu senang. Ia justru merasa khawatir berbagi hal yang begitu intim kepada pbulik.

"Alangkah lucunya hal ini. Saya tidak bisa pungkiri memulai proyek ini saya harus memberanikan diri untuk menelanjangi jiwaku ke dalam bentuk cetak. Mulai dari menceritakan hingga akhirnya terangkai dalam buku yang akan dipublikasikan tahun ini," ungkap JLo seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (20/5/2014).

"Saat saya ingin mengdakan tur, saya baru menyadari hal bodoh yang saya lakukan yaitu membuat buku ini. Semua itu terpikirkan kerika saya berada di jalan. Saya benar-benar telah membuat kejutan untuk diri saya sendiri. Saya langsung tersadar, `Ya Tuhan, saya telah menulis buku`. Hal itu masih membuat saya tak percaya," tambahnya.

Pelantun lagu On The Floor ini sebelumnya pernah mengatakan dirinya banyak belajar tentang hidup dari kegagalan rumahtangganya dengan Marc Anthony. JLo juga rupanya telah mengevaluasi dirinya tentang banyak hal yang telah terjadi.

Lewat bukunya berjudul True Love tersebut, JLo percaya akan membuat fansnya terkejut. Dalam bukunya itu, JLo menceritakan beberapa pengakuan yang belum pernah ia beberkan terutama tentang perpisahannya dengan Marc setelag delapan tahun menikah.

"Dari situlah momen transformatif hidupku yang mulai banyak berubah. Saya telah melalui banyak perubahan dan kemudian menghadapi menjadi seorang ibu sendiri," ujarnya.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini