Sukses

Padi Vakum, Piyu Siasati dengan Bisnis Baju

Kreativitas gitaris band Padi, Piyu, tak hanya mengalir di panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas gitaris band Padi, Piyu, tak hanya mengalir di panggung musik. Saat grup musiknya tengah vakum, ia memanfaatkan momen tersebut untuk melebarkan karya di dunia fashion.

Melalui clothing line bernama NuShock yang dibuatnya, gitaris bernama asli Satrio Budi Wahono ini ikut berkontribusi dalam mengembangkan bisnis baju untuk anak muda.

"Usaha ini sangat berkaitan dengan musik, terutama performance. Musik dan fashion itu tidak bisa dipisahkan. Makanya saya pilih bisnis clothing line," ucap Piyu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).

Piyu tak menampik jika bisnis clothing line yang digelutinya juga menghasilkan keuntungan yang tak bisa dibilang sedikit. Apalagi, banyak penggemarnya yang ingin menggunakan asesoris yang ia gunakan saat manggung.

"Besar sih (keuntungan), karena apa yang dicari orang pasti merchandise. Bisnis clothing nggak hanya sebatas kaos, kemeja dan jeans. Masih banyak yang bisa dikembangkan," papar dia.

Penampilan para artis yang kerap diikuti oleh penggemarnya tentu menjadi alasan Piyu untuk memajukan bisnis clothing line-nya itu.

"Kayak artis tampil itu kan pasti ada yang mau pakai yang dipakai sama si artis itu. Kebetulan saya suka ngedesain dan saya kembangkan bisnis clothing line ini," lugasnya. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini