Sukses

Nikki Reed Resmi Gugat Cerai Suami

Dalam surat gugatan cerai yang dilayangkan, Nikki Reed menyebut perbedaan yang tak mungkin disatukan sebagai alasan perceraian.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga bintang Twilight Nikki Reed tengah di ambang runtuh. Dilaporkan TMZ, Kamis (22/5/2014), Reed telah resmi mengajukan gugatan cerai pada suaminya, mantan kontestan American Idol Paul McDonald.

Dalam surat gugatan cerai yang dilayangkan, Reed menyebut perbedaan yang tak mungkin disatukan sebagai alasan perceraian. Dilaporkan People, Kamis, kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles dalam surat gugatan tertanggal 16 Mei itu, pemeran Rosalie di franchise `Twilght` itu juga meminta pengadilan menolak tuntutan tunjungan pasangan pascabercerai dari McDonald.

Pasangan ini pertama bertemu pada Maret 2011 dalam acara pemutaran perdana film Red Riding Hood lalu memutuskan tunangan bulan Juni tahun yang sama. Mereka diketahui menikah di Malibu, California pada Oktober 2011. Dari perkawinan ini, Reed dan McDonald tak punya anak.

Bulan Maret lalu mereka mengumumkan perpisahan ke publik sambil mengatakan sudah enam bulan tidak lagi hidup bersama. Saat mengumumkan perpisahan, pasangan ini juga bilang masih mengerjakan album bersama yang dijadwalkan rilis tahun ini. Serta, kata mereka, "Kami tetap bersahabat dan melanjutkan perjalanan bersama."

Namun, kata TMZ, ada yang aneh dalam gugatan cerai yang diajukan Reed. Meski diketahui publik menikah Oktober 2011, dalam dokumen gugatan cerai pernikahan Reed dan McDonald disebut menikah 14 Juli 2011.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini