Sukses

Pasca Menikah, Heechul Super Junior dan Istrinya Makin Intim

Setelah menikah, hubungan Heechul `Super Junior` bersama dengan sang istri ternyata semakin mesra dan intim.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` belum lama ini telah melepas masa lajang beberapa waktu lalu. Ia menikahi idola asal Taiwan Guo Xue Fu atau Puff Kuo. Rupanya itu semua hanya tayangan dalam variety show We Got Married: Global Edition.

Meski di depan layar, acara ini menggambarkan kehidupan asli Heechul bersama Puff Kuo yang disebut sebagai istri virtualnya. Beberapa adegan telah terjadi di antara Heechul dan Puff Kuo. Salah satunya, pemotretan intim yang membuat mereka harus saling berdekatan, berpelukan hingga akhirnya Heechul mencium bibir Puff Kuo.

Mereka tampak seperti pasangan sungguhan. Bahkan, pertengakaran kecil mereka yang unik dalam menentukan sesuatu menjadikan mereka seperti suami-istri. Wajar jika Heechul merasa mulai nyaman dengan kehadiran Puff Kuo.

Setelah menikah, hubungan Heechul `Super Junior` bersama dengan sang istri ternyata semakin mesra dan intim. Heechul membawa sang istri untuk berbulan madu ke pulau Geoje, Korea Selatan.

"Saya sangat antusias melakukan bulan madu bersama Heechul oppa," ujar Puff Kuo.

Di sana rupanya cuaca tak mendukung. Heechul dan Puff Kuo tak bisa berjalan-jalan menikmati pemandangan alam. Akhirnya mereka memutuskan untuk bermain air di kolam renang indoor di hotel tempat mereka menginap.

Meksi hujan, keceriaan pasangan virtual baru itu tak hilang. Saat di kolam renang, Heechul rupanya tak malu-malu lagi memeluk sang istri. Bahkan, Heechul dan Puff Kuo juga terlihat intim saat diwawancarai dari kamar mereka. Di atas tempat tidur, Heechul membelai lembut rambut Puff Kuo.

 

Key

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini