Sukses

Perjuangan Istri Bassis Green Day Melawan Kanker

Bassis Green Day, Mike Dirnt baru-baru ini bertutur perihal sang istri, Brittney Dirnt yang divonis menderita kanker payudara.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bassis Green Day, Mike Dirnt baru-baru ini bertutur perihal sang istri, Brittney Dirnt yang divonis menderita kanker payudara. Bercerita melalui akun Facebook pribadinya, Mike yang terlihat tegar, meminta penggemar untuk mendoakan sang istri. Ia juga memastikan untuk terus mendampingi Brittney melawan penyakitnya.

"Dia akan mengalahkan penyakit ini!" janji Mike. "Ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan, dan kami bertekad untuk menyelesaikan ini dengan secepat mungkin," pungkasnya.

Tak hanya bertutur melalui tulisan, Mike juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan perlawanan mereka terhadap kanker. Bahkan belum lama ini, Mike memperlihatkan bagaimana Brittney bisa tetap terlihat cantik meski hidungnya tengah mimisan atau mengeluarkan darah.

Hal ini kemudian disambut Brittney dengan sebuah foto yang menunjukkan keindahan rambut pirangnya. Ia nampaknya telah siap untuk menghabisi rambutnya demi perjuangan melawan kanker.

Mike Dirnt pertama kali bertemu Brittney Cade pada 2004 silam ketika Brittney masih bekerja di Restoran Sushi. Mereka berteman selama satu setengah tahun sebelum akhirnya menjadi sepasang kekasih pada 2007. Kini, setelah menikah pada 2009 lalu, keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Brixton (lima tahun) dan Ryan yang baru menginjak tiga tahun.(Feb/Rul)

Mike Dirnt met Brittney Cade in 2004 when she was working as a hostess at L.A.’s Sushi Roki restaurant. The two were friends for a year and a half before they began dating. In 2007, Dirnt proposed to Cade and the two were married in March of 2009 at a private ceremony. The couple has two children: Brixton, 5, and Ryan, 3.

Read More: Green Day's Mike Dirnt Announces Wife's Breast Cancer Battle | http://popcrush.com/green-day-mike-dirnt-brittney-breast-cancer/?trackback=tsmclip
SHE WILL BEAT THIS!
This is going to be a challenging year, but we are determined to get though this as quickly and
openly as possible.

Read More: Green Day's Mike Dirnt Announces Wife's Breast Cancer Battle | http://popcrush.com/green-day-mike-dirnt-brittney-breast-cancer/?trackback=tsm

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini