Sukses

Kristen Stewart Mulai Menjauhi Robert Pattinson

Kristen Stewart berniat menjauhi Robert Pattinson. Ia tidak akan datang beberapa hari sebelum hari H untuk menemui Rob terlebih dahulu.

Liputan6.com, Paris Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang dikabarkan putus-nyambung semenjak keduanya mengakhiri kisah cintanya sekitar pertengahan 2012 lalu. Mereka sebenarnya masih saling menyimpan rasa, tapi Kristen dilaporkan telah mengkhianati Robert.

Pasalnya perpisahan dua bintang yang bermain dalam Twillight dinilai sebagai sesuatu yang mendadak setelah perselingkuhan Kristen dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, terkuak. Kristen sempat meminta maaf pada Rob--panggilan akrab Robert Pattinson--dan hubungan keduanya sempat membaik.

Bahkan, Kristen dan Rob sempat membicarakan akan membawa kisah cintanya hingga ke pelaminan. Sayangnya, hal itu itu tak kunjung terjadi. Kristen kabarnya selalu berusaha mendekati pemain Bel Ami itu lagi dan memintanya menemui Kristen dalam setiap acara penting seperti hari ulang tahun atau penghargaan di industri film.

Kini, Kristen rupanya tidak mengharapkan hal itu lagi. Pada acara festival film Cannes di Prancis 24 Mei mendatang, Kristen bahkan akan berencana menghindari Rob. Hal ini dilaporkan laman Showbizspy, Kamis (22/5/2014).

Kristen berniat menjauhi lelaki yang sempat jatuh cinta padanya selama bertahun-tahun itu. Ia tidak akan datang beberapa hari sebelum hari H untuk menemui Rob terlebih dahulu. Kristen juga akan menunggu pria 27 tahun itu meninggalkan kota terlebih dahulu, baru ia akan datang ke festival itu.

"Kristen tidak akan datang ke Cannes sampai Rob pergi," ujar seorang sumber. Alasan yang sebenarnya juga diutarakan oleh sumber tersebut, Kristen juga tak ingin melihat Rob bermesraan dengan wanita lain.

Kristen akan menghadiri festival itu karena filmnya baru yang akan dirilis pada Agustus 2014, Clouds of Sils Maria, akan dipamerkan di sana. Di film tersebut, Kristen berperan sebagai Valentine.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini